12/09/2011

Lupa nomor HP sendiri ??

Siang,,,sobat ferdi1604 blog's w( ^_^)
sekedar berbagi nih info yg bisa dibilang penting sekali untuk kita yang baru beli kartu perdana atau mendaftarkan nomor baru.emang bisa juga sih dengan cara menuliskan nomornya di hp tapi itu
terkadang lupa untuk kita lakukan atau menuliskan dikertas tapi tidak akan tahan lama.
jangan KHAWATIR "jrengjrengjreng...semua bisa diatasi ko..
susah juga sih untuk mengingat nomor baru, karena manusia itu sifatnya pelupa dengan cara ini insyaallah bisa terselesaikan...oke simak aja, ga usah basa-basi ♓é² .. ♓é² .. ♓é² .. ♓é²
begini caranya :

* Untuk IM3

Ketik tekan *123*4# atau melalui cara sebagai berikut :
Tekan *123# send
Pilih CekPulsa, lalu bakal ada pemberitahuan :
Nmr HP km 0856**** Pulsa Rp.0, Masa aktif 16.04.2012

* Untuk Mentari dan IM3 juga bisa.

Cukup ketik *777*8# dan call/ok

* Untuk XL

Bisa langsung tekan *123*6*3*1*1# atau melalui cara sebagai berikut :
Tekan *123# send
Pilih Lain-lain >> My Info >> Profile
Bakal ada 4 pilihan yaitu ada Info Nomor, Info Pulsa, PUK, kembali...
so, pilihlah Info Nomor ,lalu bakal muncul misalnya sprt ini : Nomor 628171592**
(62 adalah kode negara kita Indonesia, nomor lainnya adalah nomor hp kita)
adalah nomor JAKARTA dengan nomor seri kartu 89621164040 12345670

* Simpati

Asal pulsa yang tersedia minimal Rp.50, bisa menggunakan Call Me ke nomer lain.
Caranya *808*nomertujuan# , atau
Apabila pulsa yang tersisa Rp.0, bisa memakai SMS me, Caranya *806# pilih SMS me
terus pilih donatur, masukkan nomer tujuan (harus telkomsel)

* axis

ketik *2# dan call/ok

* Three

Ketik :*998# kemudian tekan tombol Call

jikalau kode" diatas tidak berfungsi mungkin sudah di ubah oleh operatornya sekiranya ada yang tahu silahkan tambahkan di kolom komentar ( ‘-’) selamat mencoba ,,,sobat (•͡˘˛˘ •͡)

Sumber & sumber2

2 comments:

  1. mmm... maaf, kayanya text colornya musti d ganti deh? atau background posting nya agak di mudain wrnanya... coz, mata saya ga trlalu jelas bacanya..hehe makasih ya infonya... nice, i'll be coming back...

    ReplyDelete

udah baca jangan lupa ,,komen yahh ?? (¬˛¬!!)

like my blog