07/12/2013

Mengatasi SAFE MODE di HH Android

Good morning... FRIENDS,,gue mau berbagi ilmu nihhh ,,, buat yg HH Android nya tiba-tiba telah dalam keadaan "safe mode" dan tidak tahu bagaimana cara keluar dari mode tersebut. jangan panik " WOW " .  Setelah melihat-lihat di internet, saya menemukan solusi yang bekerja untuknya.
langkah-langkah nya seperti dibawah ini :


1. Menonaktifkan ponsel.
2. Nyalakan kembali dan tahan tombol volume
"up".

Cukup mudah, but It's Worked di HH Samsung Galaxy Ace.
Semoga ini bisa membantu yahhh ... !!!


Cerah

9 comments:

  1. sip. makasih uda berbagi info.. ^-^

    ReplyDelete
  2. gimana nih gak ngaruh apa2 bro

    ReplyDelete
  3. sumpah terimaksih,,hahahaha

    ReplyDelete
  4. di advance kok gabisa tlong ya bro,
    mail me ayommanunggal@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga cocok kayaknya bro saya pernah pake di hp samsung aja sih

      Delete
    2. terima kasih banget loh bro, gw akhirnya bisa lgi main COC..

      Delete

udah baca jangan lupa ,,komen yahh ?? (¬˛¬!!)

like my blog