08/09/2010

Fabregas : Tidak Ada Pilihan

image
Cesc Fabregas. (Getty Images)
Cesc Fabregas mengakui bahwa ia tidak mempunyai banyak pilihan pada bursa transfer Agustus lalu sehingga akhirnya ia memutuskan untuk tetap di Arsenal pada musim ini.
Pada bursa transfer Agustus lalu, kepindahan Fabregas ke Barcelona menjadi salah satu pemberitaan hangat di media massa Eropa. Baik Fabregas maupun pihak manajemen Barcelona telah mengutarakan niat mereka untuk menjalin kerja sama pada musim depan. Walau demikian Arsenal menolak menjual gelandang berusia 23 tahun itu sehingga Fabregas menyatakan ia terpaksa tetap berada di London Utara.
"Barcelona telah melakukan segala yang mereka mampu untuk mendapatkan saya, tapi Arsenal menyatakan saya harus tetap bertahan. Dengan kondisi itu sangat tidak mungkin bagi mereka untuk melepas saya. Pada akhirnya saya harus tetap tinggal. Walau demikian pembicaraan saya dengan Arsene Wenger akan tetap jadi rahasia kami," ujar Fabregas, seperti yang dikutip Dailymail.
Berdasarkan laporan media massa Inggris, Barcelona telah melayangkan dua kali tawaran kepada Arsenal dengan nilai masing-masing 35 juta uero dan 40 juta uero. Penawaran itu disampaikan Barcelona sebelum Piala Dunia dan dua minggu sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus lalu. Sayangnya dua proposal tawaran yang disampaikan Barca itu tidak ada satupun yang diterima Arsenal.

                                                                                                                                 sumber : bolanews.com

No comments:

Post a Comment

udah baca jangan lupa ,,komen yahh ?? (¬˛¬!!)

like my blog