30/09/2010

Aplikasi hp tentang Cinta

Dibawah ada beberapa aplikasi pengecek kecocokanmu dgn pacarmu. Terserah boleh percaya atw nggak, iseng-iseng coba doank jg boleh..daripada ikut-ikutan yg diiklanin di tv ketik REG kirim ke bla bla bla keluar duit mending ini gratis.
hihihi......mantapp

1. PARTNER COMPATIBILITY

Mengecek kecocokan pasangan berdasar tanggal lahir (Birthday).
DOWNLOAD


2. LOVE SCANNER

Cek kecocokan melalui foto kamu dan dia. (tdk smua hp support)

DOWNLOAD


3. LOVE TESTS

Cek kecocokan melalui nama dan mengetahui dia cinta kamu atau nggk melalui jumlah kelopak bunga.

DOWNLOAD 176X208

DOWNLOAD 240X320


4. Love'O'Meter

Cek kecocokan melalui nama pasangan.

DOWNLOAD

Silahkan Mencoba.....semoga bermanfaat

sumber : mywapblog.com

2 comments:

  1. photofunia is not so bad. Just try Picjoke.com they have some awesome effects also.

    ReplyDelete

udah baca jangan lupa ,,komen yahh ?? (¬˛¬!!)

like my blog