22/02/2012

Tamagotchi ( Game Java )

Good Morning, sobat ku tercintah ,,, salam hangat untuk seluruh keluarga besar blogger se Dunia :D berjumpa kembali dengan gue si ganteng kalem << NARSIS BANGET LHO ,,, just kidding pemirsah :P setelah menjelajah " kemana-kemana-kemana " mencari game di zaman nya gue waktu masih kecil coz skrg udah lumayan gede juga lho ,,, akhirnya ketemu juga nih game yg unik & lucu, pengganti binatang peliharaan kalau yg ga punya coz dengan game ini kita bisa memberi makan,obat dan juga bermain atau yg dulu waktu kecilnya ga kebeli cuman ngeliat yg temen doang,,,,hehehe sekarang kalian bisa memainkannya di handphone sendiri karena game ini support JAVA ,,,
pasti masih ingatkan dengan TAMAGOTCHI ??
ini dia sekilas tampilan nya ...






yuhuuuu ,,, gimana sob ?? masih inget atau ingin mengenang masa lalu dengan permainan ini ,,, :D lumayan buat ngisi waktu luang !!!
langsung aja sedot disini >> ferdi1604.soft
yang mau copas tolong cantumkan sumber nya dari blog ini ,
Thanks yahh sobat ferdi1604... sampai jumpa di postingan berikutnya yah

2 comments:

  1. ada scriptnya ga?? yg kasarannya (konsep teksnya aja) ga usah pakai grafik.. thanks

    ReplyDelete

udah baca jangan lupa ,,komen yahh ?? (¬˛¬!!)

like my blog